Message from Minho SHINee

Hello~ Ini Flaming Charisma, Minho SHINee!
Semuanya telah bersama sejak aku debut…
Aku kini berulang tahun ke-20~
Sigh… waktu terus berlalu kan? ^^
Aku mempunyai banyak pengalaman dan kenangan yang tak dapat dilupakan selama dua setengah tahun terakhir karenamu.
Terimakasih banyak~ dan lagi~
Aku sedih kita tak bisa merayakan pesta bersama, tapi kita akan bertemu satu sama lain di acara penghargaan hari ini~
Aku juga melakukan persiapan yang sangat baik untuk konser pertama nanti.
Aku juga sudah melakukan yang terbaik saat promosi mulai dari sekarang~ ^^
Dan sekarang kita harus… kita harus yakin bahwa kebahagiaan dan hal yang baik adalah milik kita~ ^^
Terimakasih~selalu…
Karena ini ulang tahunku~4 picture! keke



wa ^^ kok ada anak kita oppa ??? *plakk menghayal aja ni author 

0 komentar:

Posting Komentar