LEETEUK ingin menikah dengan YOONA


wat apa ???? pingsan dech !!! leeteuk mau nikah ma yoona ??? beneran loeeee ??? eits ..sabar ....dengerin dulu nui pernyataaan dari kedua belah pihak ...^^

dan ..apa yang sebenarnya terjadi ????

jadi ceritanya gini ,,,, lhoooooo.....(jangan anarkis dulu ya ..!!) di acara Strong Heart . yoona kan jadi bintang tamu , dia bilang : ” Sebelum ini ada seorang Pria yang menginginkan aku menikah dengannya , dan orang itu ada disini” . semua orang penasaran . karena pernyataan yoona .

selain yoona , ada juga beberapa artis yang menjadi bintang tamunya .
nah dipojokan leeteuk ngekekk waktu denger yoona blg gtu . ” Setiap kali bertemu denganku dia mengatakan ‘ kamu harus menikah dengan oppa!’ , bahkan dia mengatakannya ditelepon dan secara langsung!” , lalu brian yang liet ketawanya teukie . langsung bilang gini : ” Lihat ! Mungkin itu Leeteuk” .
Leeteuk yang menjadi tersangka nya cuma bisa ngekek aja .
Leeteuk dan Yoona memang udah dekat dari masa training dulu , dan juga leeteuk selalu bilang kalo yoona harus menikah dengannya .
tapi leeteuk yang ditanya tentang hal itu tidak mengelaknya : ” ya memang aku melakukan hal itu kepada Yoona , sebelum debut yoona pernah mengatakan bahwa ia ingin melakukannya juga , ia sering sms dan menelpon ku . aat ia menjadi seorang artis yang sangat sibuk ia masih sempat untuk menelponku dan menangis serta curhat kepadaku, hal itulah yang membuatku berpikir mungkin YoonA menyukaiku” .


wah ...PD bgt cie oppa ...??? di bilangin ingat usia donzk ^^ (wah ...di pukul ma ELF hehehehehhe ma aku aja ya oppa lee) hehehehhehehe ya dah dech ga papa ...asal ga ma oppa kyuhyun aku setuju!!! hahahhahahahhaha

sukses buat oppa ku ini ^^ and yoona ^^ <3


7 komentar:

Anonim mengatakan...

UGH......knp mesti ama dia?!!!!!!Inyaseo Babo Charram tau gak sigh?(YOONA!!!Babo)

Anonim mengatakan...

Gak setuju sama sekali!!!!!!!

Anonim mengatakan...

INYOSOK BABO CJOROM! NO NAPPEUN SEKYAASH!!

Aisha_seokyu mengatakan...

iiiiiiihhh ga papa sihh.... kalo emang mereka sama2 suka ga ada yang oleh ngelarang dong... lagian hak kita apa... meskipun saya lebih tertaarik leeteuk oppa sama taeyeoun unnieo, tetep kok sya mendukung mereka!!!!! hahahaha ;)

Musliemah Bellatrix B mengatakan...

hahhaaa.. oppa kocak!!! GR bgt yaaaa huuu.. :D

Anonim mengatakan...

Ih gk cocok yoona itu cocok x ama siwon

Anonim mengatakan...

Ude leeteuk mah fix ama kang sora aje

Posting Komentar