Hyorin ‘Sistar’ berbicara tentang kejadian tergelincir di Music Bank

SISTAR’s Hyorin berbicara tentang perasaannya mengenai julukannya si “gadis tergelincir” setelah kecelakaan baru-baru ini selama pertunjukan “Music Bank”.
Saat ity, es yang mengering yang digunakan untuk penampilan “How Dare You” dipanggung meleleh dan menyebabkan dia tergelincir sedemikian sehingga tampak seolah-olah dia telah menampilkan penampilan tergelincir.
Pada saat itu, netizens khawatir “Aku ingin tahu apakah dia sakit,” dan “Sebelum itu Bora, sekarang Hyorin. Maaf kami tidak bisa melindungimu. “
Mengenai tergelincir, Hyorin reflek berkata, “Pada awalnya, aku benar-benar marah. Aku hampir menangis setelah kami selesai perform. Bora mencoba menghiburku dengan mengatakan bahwa dia jatuh juga dan itu bukanlah masalah besar. Aku masih kesal telah membuat kesalahan terhadap penampilan comeback kami, tapi memutuskan bahwa aku lain kali akan melakukannya lebih baik. “
Bora menambahkan “Hyorin adalah orang yang mencoba tampil sempurna ketika kita sedang berlatih. Apa yang kita pikirkan adalah besar, dia tidak puas. “
Hyorin melanjutkan,” Jujur, aku tidak pernah pernah puas dengan penampilan kita karena aku tidak merasa bahwa kita telah melakukan pekerjaan yang tepat pada menunjukkan tahap yang sempurna . Kami akan bekerja lebih keras di masa depan. “

1 komentar:

SteVannie Tjan mengatakan...

ijin share boleh?

Posting Komentar