Sungmin “Aku tidak pernah punya pacar sebelumnya” ??

Sungmin yang hadir menjadi tamu di episode KBS 2TV “Happy Together” pada 16 desember, dan sana ia membahas tentang berkencan. Ketika ditanya tentang pengalamannya berkencan, Sungmin menjawab “Aku belum punya pacar sebelumnya” Tapi pernyataannya ini dinilai terdengar ambigu dan membuat MC jadi penasaran“Itu bukan jawaban yang jelas!”
Sungmin lalu melanjutkan “Idola seharusnya tidak pacaran di depan umum dengan seseorang. Aku menonton film, makan2 dan kencan jika waktu memungkinkan, tapi secara resmi pacaran, itu tidak akan “
MC jadi bingung dan bilang “Kau mungkin ingin saling bertukar sms romantis dengan pacarmu, tapi tidak akan pacaran?Ah, Itu tidak masuk akal “
Sungmin menyatakan”Aku selalu berbicara dengan orang lain secara formal karena kita tidak akan pacaran. Kami smsan tentang makanan, cuaca, dll “
Ehmm,, kayanya Sungmin punya temen deket yah,, atau pacar
 yang beneran tapi sungmin yang gag mau nyebut sebagai pacar?? ahahah,, LOL
ahahaha kalau saya gemana ?? XD 

0 komentar:

Posting Komentar