Will Super Junior Receive the Gold Disk Awards Daesang 2 Years in a row?

Sepertinya kemenangan akan diraih Super Junior lagi… jika tahun ini mereka mendapatkan Golden Disk Award, berarti ini adalah tahun kedua berturut-turut setelah mereka mendapatkannya tahun lalu.
The 25th Golden Disk Awards memilih pemenang dengan penghitungan penjualan album reguler dan digital albumnya.
Menurut Chart Hanteo pada 9 Desember , album ke-4 Super Junior versi A telah terjual sebanyak 131,956 CD selama satu tahun.
SNSD di peringkat kedua dengan penjualan 123,318 copy dengan album Oh!-nya. Jika dibandingkan dengan penjualan album Super Junior, SNSD memiliki selisih 8000 kopi dengan album ke-4 Super JUnior. Untuk pemilihan tahun ini, ternyata Repackage Album juga termasuk dalam penghitungan. Album repackage Oh! terjuah sebanyak 56.543 kopi, sedangkan Super Junior sebanyak 45.412 kopi. Di Album ke-4 Super Junior versi B, terjual sebanyak 48.368 kopi.
Seorang perwakilan GDA menjelaskan bahwa album SNSD ke-3 “Hoot” yang dirilis akhir Oktober dengan penjualan 91.544 kopi, tapi ini tidak bisa masuk penghitungan karena tidak mendapat juaran selama seleksi.
Dalam penghargaa, penghitungan ini berakhir pada tanggal 6 Desember dihitung sebagai 20 persen dari voting suara dalam pemilihan pemenang. Miinah Super Junior mendapat nomor satu dengan 34,5 persent dan Oh!-nya SNSD mendapat nomor 2 dengan 22,9 persen.
The 25th Golden Disk Awards akan diselenggarakan tanggal 9 Desember pada 19.00 di Korea University Hwajung gymnasium di Ahnam, Seoul

0 komentar:

Posting Komentar