Alasan dibalik kesuksesan Super Junior

Selama ‘Talk Asia’ tanggal 8 Desember akan membahas khusus tentang Super Junior dan kesuksesan besar mereka di Asia.
‘Talk Asia’ adalah acara TV khusus yg diciptakan oleh CNN di mana mereka memperkenalkan topik yang relevan mengenai Asia dan tokoh2nya.
Yang pernh masuk dalam acara ini termasuk boy band Taiwan F4 yang terkenal, yang menjadi populer setelah menjadi pemain dalam ‘Meteor Garden’ (Boys Over Flowers). Program ini juga telah mewawancarai penyanyi Jepang berbakat Ken Hirai. Biintang yg hadir meningkat dari hari ke hari dan kali ini adalah kesempatan untuk Super Junior untuk diperkenalkan kepada dunia.
Leeteuk dan Choi Siwon akan diwawancarai oleh Anna Coren untuk berbicara tentang grup mereka dan juga mereka akan hadir ke salah satu konser Super Junior.
Mereka akan mencoba mencari alasan di balik kesuksesan Super Junior dan bagaimana mereka berhasil di industri musik.
Menurut Leeteuk dan Choi Siwon salah satu rahasia di balik popularitas mereka di mata internasional adalah bahwa mereka mencoba untuk menyanyikan lagu-lagu yang memiliki irama mudah sehingga penggemar bisa menyanyi bersama meskipun ada kendala bahasa. Selain itu mereka jg mengungkapkan bahwa lagu-lagu mereka tidak hanya dikomposeri orang Korea, tetapi juga negara-negara lain seperti Norwegia, Swedia dan Jerman sehingga mereka memiliki gaya yang unik.
Mereka juga berbicara tentang penggunaan Twitter dan Facebook untuk selalu kontak dengan fans internasional mereka, dan bagaimana hal ini telah membantu mereka serta kpop menyebar ke seluruh dunia. Mereka juga menyebutkan pentingnya status idola mereka dan bagaimana mereka mengaturnya.

0 komentar:

Posting Komentar