apakah nine muses adalah plagiat SNSD ???



gaya ft'y kaya after school


apakah nine muses adalah plagiat SNSD ???
nine muses adalah girls band baru (new GB ) in korea . 
mereka langsung memperkenalkan diri mereka di dream concert baru baru ini 
dan OMG 
lagu mereka yang terbaru benar benar meniru SNSD genie 
aku aja kaget dengernya and lihatnya . 
selain SNSD genie 
lyricnya seperti pernah aku dengar sebelumnya 
dan yang paling heboh . mereka juga orang korea !! 
dan juga meniru GB after school ! oH NO !!!




ini adalah SNSD genie !!
dan fotonya !!! intronya sama lhooo sama tuh GB !



15 komentar:

Anonim mengatakan...

echhh,,,,dream concertnya yg kapan tooeh?q punya dvd dream concert 2010 yg di adain paz musim panas....emank ada ya nine muses di situ?

KPOP fans ^^ mengatakan...

iyha ^^ ada ^^ mereka udah berpartisipasi di acara dream concert waktu itu^^

Anonim mengatakan...

mereka pake baju apa ya????wktu tmpil nama group mereka di tulis pake huruf korea ya??kok perasaan q nggak ngeliat da group yang namanya nine muses wktu d dream concert,,,,

KPOP fans ^^ mengatakan...

umm ^^ klik aja nine muses di youtube ^^
di tambah kata dream concert di belakangnya ^^
ada kok^^ klo ga salah namanya tetep nine muses and pake baju pink . ^^ nyanyi bottons and give me ^^

AudrinaMissHerCat mengatakan...

Mnurut aku, Nine Muses mau ngejeplak kayak apa aja. Tetep aja gak bisa sekeren SNSD. Lgu'a mng mrip sih. Tpi No Playboy aneh 'n gk asik. bda ma SNSD Genie yg lagunya asik bgt

Anonim mengatakan...

Apaan? bnyak bgt yg jiplak SNSD >< Pada gak punya inspirasi apa ><

Anonim mengatakan...

pada udik ya, ! yg ada snsd yg jiplak awalan nya button. lagian button itu lagu udah lama punya pussycat dolls girlband amerika yang udah lama bgt debutnya

Girls Garage mengatakan...

Helllooooww !!
Otak nya pada kemana sih ?? ..
Masa korea nge-jiplak korea ?
engak ada lah yau ! :O
ada juga Chibi njiplak SNSD , Nine muses & SNSD itu punya genre lagu tersendiri , dan mereka punya fans tersendiri ..
jadi .. gak ada yang nama nya teman makan teman di industri musik Korea .
Soal pose , pose itu khn yang ngarahin bukan Nine muses nya tapi Kameramen nya !
Arraseo ?

*gue netral*

Anonim mengatakan...

iya ni berlebihan yang bikin, beda lah nine muses sma snsd. rejekinya beda-beda kok..

noizyadhiet mengatakan...

Nine Muses sejak dahuulu punya konsep yg BERBEDA JAUH dengan Girls'Generation...

Girls' Generation (dulu) menggunakan Style 'youth-girl-look' ... dan baru-baru ini saja menggunakan konsep yg lebih Dewasa... terhitung mulai 'The Boys', aku nggak menghitung 'RDR' karena akhirnya mereka kembali lagi ke konsep manis di 'Visual Dream' dan 'Hoot'.

Star Empire memang sengaja ingin membentuk Girlgroup dengan imej yg 'Kuat', dan patokan mereka adalah 'Style Models'. Tidak heran kenapa mereka mendapat julukan 'Model-dols' (Model Idols).

Semua hasil Rilis NM sejak 2010-2012 juga tidak sama dengan konsep yang ada pada GG. Mereka tetap konsisten dengan imej 'Model' yang melekat pada mereka. FYI, hampir semua member Nine Muses dulu memang berprofesi sebagai Model Profesional (Lee Seem got 2nd winner at Asia Pacific Contest 2008, Hyuna got 1st winner at MBC Model, Rana Jaekyung Sungah Eunji di berbagai produk Komersil, Majalah Fashion, dan Model Catwalk)

Terakhir, soal Debut Track 'No Playboy' punya intro mirip 'Genie'? Saya sejak lama menjadi penggemar EDM/Electronic Dance Music (contoh: Trance, Club, House, Eurobeat, and the Progressive alternates). BEAT yang mirip pada intro itu biasa saya dengar pada musik Tribal (baik varian House, Techno, atau Industrial). Suara itu kita sebut 'Chode Synth'. Yang membedakan di 'Genie' pakai pitch yg sedikit tinggi, sementara 'No Playboy' pitch diturunkan (mungkin untuk menciptakan efek Bassline...)

Saya tetap Respect terhadap GG maupun SONE (dulu saya pernah jadi SONE)
Tapi saya tegaskan...Nine Muses dan Girls' Generation adalah dua grup yg berbeda...

:: noiZy ::
Development Admin
Nine Muses - 나인뮤지스 Indonesia

Anonim mengatakan...

mian sebelumnya,ini link kpop atau snsd? soalnya aku ngerasa,kayaknya lebih mihak ke snsd :),coba check perbedaan nine muses sma snsd deh,100% BERBEDA :),jangan sama2in mereka,konsepnya berbeda,dan 1 lagi,bukannya dulu after school juga dibanding2in sma snsd juga? dan belakangan two x juga? kenapa selalu snsd? girlband keren juga banyak,ga cuman itu2 aja :)

Anonim mengatakan...

Klo mau bandingin Nine Muses sm SNSD, yg cerdas dikit dong. Menurut saya sih ini absurd bgt buat dibandingin. Liat aja genre masing" grup udh keliatan bgt bedanya. SNSD ya SNSD, Nine Muses ya Nine Muses. Oke saya akui intro No Playboy sedikit mengingatkan saya dgn intro Genie tapi ini nih yg perlu dipahami "apakah intro No Playboy 100% persis dgn Genie?" ga kan? dan keseluruhan isi lagunya jg ga mirip sama sekali kok.

"Dan meniru After School" pls dong apaan yg ditiruin? no bukti=hoax LOL

Unknown mengatakan...

hadeh, kenapa yah rata" SONE yg abal" tuh ga suka GB yg berkaitan dengan 9 orang? ntar di bilang plagiat SNSD lah atau apa lah. maklum aja lah kalo ada yang sama kayak SNSD ...
bukannya gua membela nine muses. mereka juga manusia, lagi pula mereka bukan GB yg umpang tenar doang, mereka pasti punya skil yg ok.
ga mungkin artis korea biasa" aja, mereka psti punya skill yg bagus.

kalo chibi noh emang iya plagiat, dan GB ga bermutu

Anonim mengatakan...

Pada gak tau malu ya gak tau apa" berisik banget, aku SONE tapi aku juga MINE, they have extremely different concept and image okay, at least the promoting system too! Aku tau kok SNSD emang sangat populer tapi gak kayak gini caranya ngejatohin group lain. Sone yang kayak gini tuh sone murahan! Sensi amat kalo ada girl group yang bermember9. HAHA. ngaca plis kalian gak sesukses mereka jangan banyak komen dulu!!!

Anonim mengatakan...

Playgirlz sama Playboyz calm aja kenapa di ungkit"? Apa buktinya? Kalau hal spele kayak gitu dibilang kasus plagiarism, SNSD juga pernah, buktinya apa? Kamu itu yg pertama bilang adakah buktinya?
Sone gak mau kan SNSD dibilang diplagiat? Dan Mine gak mau kan 9Muses dibilang memplagiat? Jadi tolong jaga perilaku demi nama baik idol dan fandomnya sendiri. Thanks!

Posting Komentar