Gaun SNSD di GDA 2010 jadi bahan pembicaraan ??

SNSD membawa pulang penghargaan tertinggi di Golden Disk Awards. Namun, setelah heboh penghargaan telah mereda, topik yang lain telah menjadi masalah.
Banyak penggemar tidak senang dengan gaun yg dikenakan mereka selama red carpet. Sementara mereka mengakui bahwa SNSD tampak cantik, mereka kecewa bahwa gaun begitu terbuka. Gaun Taeyeon memamerkan hampir semua punggungny dan gaun Hyoyeon berpotongan rendah di dada. Tidak hanya itu, tetapi gaun juga sangat pendek apalagi saat mereka berjalan menaiki tangga, rok terangkat tinggi.
Fans berhati-hati utk mengekspresikan bagaimana perasaan mereka tentang masalah ini. SNSD selalu dikenal dgn image cute, girly, seperti nama mereka. Bahkan lagu mereka yg cenderung seksi memiliki semacam lebih sedikit kesan seksinya. Lagu mereka yg ceria spt Gee dan Oh! jauh lebih populer daripada lagu seperti Genie dan Run Devil Run yg terkesan dewasa.
Fans terperangkap di antara dua sudut pandang berbeda: Ada kala fans tidak dapat mencegah ketika bertambah usianya, karena mereka tetap ingin menjaga image SNSD spt debut awal mereka. Mereka takut bahwa image SNSD akan berubah sedikit demi sedikit.
Di sisi lain, banyak orang lain memuji penampilan mereka dan bertanya-tanya mengapa penggemar lainnya mengkhawatirkan hal tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar