Yuri Dekat dengan Semua Member SHINee, Kecuali Onew



Baru2 ini, SNSD jadi tamu di acara KBS2 “YaHaengSung” (Night Star Variety Show). Di satu sesi, Yoona berkata soal sesuatu yg dia banggakan. Yoona bilang, kalau da bangga karena bisa menonton drama musikal, “Rock of Ages” dan bisa mendukungOnew SHINee meskipun Yoona amat lelah.
Host Jong Shin bertanya pada Yuri apa dia juga menontonnya, dan Yuri pun menjawab, kalau da tidak begitu dekat dengan Onew. Yuri menjelaskan “Aku menyukainya, tapi gaya bercandanya berbeda denganku.” Bahkan Host Jong Shin berkata “Soal gaya melucu Onew, dia memang aneh.”
Lalu ditanya lagi, siapa member SHINee yg dekat dengan Yuri, “Semuanya, kecuali Onew”.
Jongshin pun berkata, “Jadi, aku bisa menyimpulkan, kalau Yoona itu gadis yg baik.” Bahkan Onew pun jug a bilang,”Ya, Yoona adalah hgadis yg baik.”

1 komentar:

Niken MVPs mengatakan...

Huahuahauauha
ngakak aku ngeliat ekspresi onew waktu yuri ngomong "semuanya kecuali onew",pokoknya daebak deh!!
tp kata aku mendingan gak ada yg deket sama onew, soalnya nanti aku jeaulos!!
untuk yuri eonnie : itu namanya onew sangtae/ onew condition, do you understand??

Posting Komentar