[101013/NEWS] Super Junior’s Kyuhyun is cast in The Three Musketeers


Hari ini begitu banyak artikel yang akhirnya membuat kabar ini resmi, bahwa kyuhyun akan ikut dalam musical the three musketeers.  Hari ini mungkin hanya menyebutkan nama-nama siapa artis yang akan ikut serta dalam musical ini. yang namanya sudah disebut adalah Kyuhyun (Super Junior), Jay (TRAX) dan Dana (CSJH).
The three musketeers adalah kisah yang berlangsung pada abad 17, dimana ada 3 pemuda d’Artagnan yang meninggalkan rumahnya untuk menjadi musketeer (musketeer adalah sebutan tentara modern pada jaman itu di eropa maupun asia yang membawa senapan). ke tiga pemuda ini bernama Athos, Porthos dan Aramis yang merupakan sahabat karib.
The three musketeers (Tiga Musketir) adalah novel karangan Alexandre Dumas yang dalam bahasa prancis disebut Les Trois Mousquetaires.
musical ini mungkin tidak akan jauh berbeda dengan cerita aslinya, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kyuhyun adalah salah satu dari 3 pemuda itu dan sebagai dimana ketahui pula bahwa kyuhyun adalah seorang pernyanyi dan ini adalah hal pertama untuk bernyanyi dan sekaligus acting. semoga ini bukan suatu hal yang susah untuknya kalau melihat aktingnya yang sudah ada –” (salah mulu lol).
dan Dana disebutkan sebagai tokoh wanita dalam musical ini :) setidaknya kyuhyun akan bisa beradaptasi karena Trax dan CSJH adalah para sunbae nya dari SMEnt ^^
masalah adegan kissing :) jika pun ini benar adanya ini hanya tuntutan profesional, tapi ada hak sang artis untuk memilih pastinya ^^ kalau dilihat kepribadian kyu, mungkin ini ga akan terjadi, begitu banyak hal yang selama ini dia cari ‘aman’, tapi kemukinan untuk ada juga masih mungkin :) yah kita sebagai fans Kyuhyun harus tetap mendukung dia walau bagaimana pun. bakat kyuhyun akan lebih banyak (?). akhir kata FIGHTING KYU :)
ver lain dari poster – cre as tagged

0 komentar:

Posting Komentar