Psy dan Lee Seok Hoon Membela SNSD atas Kejadian di 47th Daejong Film Awards

Member SG WannabeLee Seok Hoon meninggalkan pesan yg menyiratkan rasa kecewa terhadap para tamu yg hadir di acara 47th Daejong Film Awards kemarin di twitternya.
Apakah sulit untuk bertepuk tangan?! Apakah sesulit itu untuk senyum?! Bagaimana bisa badan kalian tetap kaku seerti itu saat musik dimainkan?! Ini kelewatan!!
SNSD tampil di acara itu dengan 2 lagu, yaitu “Oh!” dan “Hoot” tapi mereka mendapat respon negatif dari bintang2 film yg hadir. Bahkan MC Shin Dong Yup sempat berusaha mencairkan suasana dengan berkata, “Acara penghargaan di Amerika menikmati penampilan seperti ini, aku pikir aktor2 pria kita terlalu fokus pada satu titik!”
Netizen juga sangat kecewa dengan sikap mereka, “Apakah mereka menyiratkan kalau merka lebih tinggi kelasnya karena mereka adalah aktor?” “Aktor2 itu pastinya berakting terlalu sombong” dan “Memalukan sekali bagiku menonton SNSD dengan perlakuan begini. Akto2 itu pasti berpikir kalau mereka sendirilah yg sangat penting.”
Sedangkan ada netizen lain yg memihak aktor2 itu, “Mengundang idola tampil di acara seperti itu adalah kesalahan pertama. SNSD terlalu terpaku dengan lagu yg semua orang tahu, tampaknya mereka hadir untuk promosi bukan untuk memeriahkan acara itu” “Penyanyi OST  lah yg seharusnya diundang,” dan “Ini bukan tempatnya idola tampil. Mereka salah tempat dan keluar dari tempat persaingan mereka.”
Dan ada juga penyanyi Psy yg juga membela SNSD di me2Day,
Acara penghargaan hari ini seharusnya terhormat dan elegan hmm? Aku terlalu sibuk menyanyi dan tidak bisa menontonya, tapi tampaknya ada sentimen publik dimana-mana…. Mereka seharusnya mengundang penyanyi seperti aku hjadi aku bisa mendekat kepenonton… ^^ Kalian tau kan, penonton duduk untuk menonton pertunjukkan yg bagus dan berdiri untuk menonton pertunjukkan yg buruk.”

0 komentar:

Posting Komentar