DVD SS2 Rilis..!

Dilaporkan sebelumnya bahwa SM Entertainment akan merilis Super Junior 2nd Asian Tour : Super Show 2 DVD yang akan rilis pada tanggal 29 Oktober. Fans sudah bersemangat untuk mengetahui berapa harga dan  informasi tentang DVD itu.
Berikut adalah rinciannya tentang DVD SS2 :
Harga ₩ 29.700
Harga ₩ 28.800 (diskon 3%)
Hadiah poster: [DVD] Super Junior 2nd Asia Tour: Super Show 2
Release Date: 29 Oktober 2010
Penjualan Buku: (29 Oktober Coming Soon)
Super Junior The 2nd Asia Tour “Super Show 2″  DVD akan rilis pada 29 Oktober!
Tambahan Plus DVD : Waktu pembuatan konser + Special color photo book! + 1 jenis poster!
Asia best Super Star, Super Junior Tour Asia ke-2  “Super Show 2″
2 DVD + Spesial Photo Book berwarna (82 halaman) + Hanya 1 jenis poster!
- Pembukaan Super Junior Asia Tour 2009 pada bulan Juli, di Seoul Olympic Gymnastics Stadium live konser  ( penampilan selama 177 menit )
Spectacular stage production, tampil fantastik secara live! Lagu-lagu dari album ke-3 “A man in love”, “U”, “Don’t Don”, “Twins” dan berbagai remix yg hits.
“Sorry, Sorry” Remix Version and Answer version, ‘SuperJunior KRY’, ‘SuperJunior M’, ‘SuperJunior T’ Super Junior unit dll
Selain dari lagu-lagu kelompok mereka, lagu-lagu solo dari setiap anggota akan juga ditambahkan pada dvd yang terutama adalah Sungmin’s “Baby Baby”, Heechul “魂 [Horn]“, Donghae: “Beautiful”, Yesung “Chenyom”, Ryeowook “Insomnia “, Kyuhyun” 7 years cinta “, Leeteuk ” Honey “, Siwon” Who Am I ” dan juga Kangin “Doc and dance” dan “Run To You”
DVD ini akan mencakup Pembuatan Konser, latihan Konser, kamar ganti, termasuk wawancara pribadi dari semua anggota. Juga akan ada 82 halaman khusus berwarna dari Photo Book Concert.

0 komentar:

Posting Komentar