Giliran Yoona dan Seohyun Menyapa SONE (dalam bahasa indo)




YoonA
=====
Hai SONE yg cute!!^^
Sudah lama yah! Aku sebenarnya ingin lebih sering menulis TT
Kami saat ini sedang bolak-balik Korea-Jepang
Kami menggelar konser di Taiwan beebrapa waktu lalu
Aku melihat SONE dari Korea juga menyalakan lampu2 pink yg cantik
Tapi ada sedikit persaingan tampaknya…
Jangan khawatir, semua SONe cantik dan rupawan ^^
Kami mengejutkan kalian dengan kehadiran Hoot kami?! keke
Kami semua senang karena sukses membuat semua orang terkejut
Kami menjaga rahasia ini dari semua orang untuk membuat kalian kaget~
Maksud kami SONE kami ~ I shoot shoot shoot
Bukan karena kami sedang di Jepang kami melupakan SONe Korea kami
Kami khawatir kalian menduakan kami,tapi tidka mungkin, SONE kamilah yg terbaik^^
Aku tidak terlalu jago mengngkapkan perasaan dan aku pikir sulit rasanya aku membalas banyaknya cinta yg kalian beri selama ini,jadi aku mohon maaf sekaliTT
Tapi kalian semua tahu itu kan? Hehe^^
Kami senang bisa mempromosikan seperti ini ^^
Kalian tidak perlu khawatir kalau kami sedang kesulitan~!
SNSD jadi makin kuat karena cinta para SONE sekuat baja (Aduh aku jadi malukeke) Kyaa
Kita akan bertemu sebentar lagi!! Apakah kalian gugup Aku girang sekali dengan promosi album Hoot kami ini~
Tolong dukung kami^^ Hoot hoot hoot
SoShi = SONE<3

*Sekelumit dari pelajaran bahasa Jepangku .. muzukashii desu TT *
Seohyun
=======
Kalian kira kami semua pergi meninggalkan kalian ke Jepang saat ini ? Hoot.
Kalian kaget kan dengan comeback kami yg tiba-tiba?? Hoot hoot.
Comeback kejutan ! Hoot~!
Tolong antisipasi image baru SNSD~
Hal terpenting adalah kesehatan!
Jika kalian ingin mendukung SNSD, kalian harus jaga kesehatan~!
Ayo kia bertemu di panggung segera~!
Hoot hoot hoot ^-^

0 komentar:

Posting Komentar