JYJ Menyumbangkan US$ 40.000 Untuk Anak-Anak

JYJ yg lagi sibuk2nya mempromosikan dan tur untuk album mereka  ‘The Beginning’masih sempat memikirkan hal2 penting untuk orang lain. Dilaporkan kalau JYJ menyummbangkan 30 juta Won ($27,000 USD) dari biaya tiket masuk ‘JYJ Showcase in Seoul‘ untuk ‘Child Welfare Campaign‘, yg dijalankan World Vision.
Dirambah, saat mereka diMalaysia, JYJ memohon kalau $10,000 USD dari biaya tiket masuk yg dibayar fans untuk diberikan pada Malaysia World Vision, untuk membantu anak2 kurang mampu di sana.
Saat diwawancarai World Vision, JYJ berkata, “Kami selalu punya perhatian khusus untuk menyumbangkan uang untuk anak2, dan ketika kami mendengar soal  ‘Child Welfare Campaign’, kami sungguh sedih. Kami langsung saja terpikir untuk membantu dan kami memutuskan untuk memberikan uang hasil penjualan tiket, bersama fans2 kami. Kami akan menunjukkan yg terbaik dari kami dan akan lebih ikut serta untuk emlindungi anak2 di masa depan.”
JYJ akan menunjukkan sisi kemanusiaannya saat mereka tampil di ‘Dong-A Charity Concert’Shanghai tgl 23 Okt. Dana masuk ke konser ini akan diberikan kepada Red Cross.

0 komentar:

Posting Komentar