Kim Hyun Joong dikonfirmasi untuk meninggalkan DSP Entertainment

pagi2 gw bingung dengan kehebohan orang2 di twitter & fB dan teryata ini dia yg bkin semua orang pda heboh dan panik..
Selama beberapa bulan terakhir ini, ada rumor tentang leader SS501Kim Hyun Joong akan meninggalkan agensinya DSP Entertainment setelah kontraknya berakhir.
Well, ini sdh dikonfirmasi bahwa berita itu benar..
Sumber terkait mengkonfirmasi pada tangal 28, “KHJ memutuskan utk tidak memperbaharui kontraknya dengan DSP Ent. Dia akan pindah agensi.” Juga dilaporkan bahwa HJ akan bergabung dengan Keyeast, agensi yg dikenal dg banyak actor top spt Bae Yong JunPark Ye JinBong Tae GyuLee Bo Young, Lee Na Youngand Hwanhee, jadi sepertinya karir HJ akan lebih banyak di jalur acting.
Berkaitan dg keputusan HJ meninggalkan DSP, ada banyak pertanyaan tentang ke4 member SS501 yang lain. Banyak yang menanyakan apakah ini adalah akhir dari SS501, atau member yang lain akan mengikuti jejak Shinhwa dan g.o.d. ,terus mengikuti kegiatan bersama HJ tapi dibawah agensi yg berbeda.
UPDATE : Menurut laporan baru, DSP belum memutuskan apakah akan menambah member baru atau meanjadikan mereka quartet, yang menandakan bahwa walaupun HJ meninggalkan DSP, ini bukanlah akhir dari SS501. Saat member lain akan berusaha untuk memperpanjang kontrak dg DSP, fans hanya bias berharap yang terbaik sampai official statement dirilis.
so.. gmna pendapat kalian tentang berita ini??
kaLo menurut gw sih qta harus tetep percaya sm mereka (SS501) kaLo mereka akan tetap bersama..
dan jgn lupa untuk tetep support SS501 ^^

0 komentar:

Posting Komentar