Taeyeon dan Hyoyeon ‘SNSD’ merasa tidak nyaman satu sama lain





Taeyeon dan Hyoyeon mengungkapkan hubungan mereka tidak nyaman sejak pertama debut.

SNSD baru-baru ini ikut serta dalam pembuatan film variety show KBS ‘WinWin’. Selama film ketika ditanya pertanyaan “Apakah ada anggota yang tidak nyaman dari 9 anggota?” Dan Hyoyeon menjawab, “Ketika kami pertama debut?, Saya agak tidak nyaman dengan Taeyeon yang usianya sama seperti saya”.

Hyoyeon menambahkan, “Ketika kami telah makan bersama-sama itu sangat tidak nyaman,saya tidak tahu apakah beras masuk dari hidung atau dari mulut” Hal ini sangat mengejutkan penampilan bintang lainnya.

Taeyeon kemudian menjawab, “Sama bagi saya juga.”

Taeyeon menambahkan, “Bahkan di acara radio, saya telah mengungkapkan kejanggalan dengan Hyoyeon sebelumnya. Tapi sekarang, kita yang paling dekat. “

Pasangan lain yang merasa tidak nyaman dalam grup tersebut adalah SeoHyun dan Tiffany. Tiffany berkomentar, “Ada sisi lain untuk SeoHyun.”

Dia melanjutkan, “Ketika kami pertama debut, saya harus berbagi kamar dengan SeoHyun. SeoHyun dikenal disiplin dan sebagai kakak, itu membuat stres untuk menunjukkan sisi yang lebih disiplin dari dia. Kadang-kadang saya sengaja datang terlambat sehingga saya bisa menghindari SeoHyun. “

Acara ini akan mengudara pada 20 April hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar