Suju Eunhyuk “IU, the most beautiful person in this world”

Eunhyuk Super Junior mengekspresikan  perasaannya pada penyanyi IU di episode spesial akhir tahun dari rality show KBS Drama “Super Junior’s Miracle”. One-two, IU, Jungmo adalah bintang tamu untuk episode tersebut.
Di bagian awal episode ini, Eunhyuk memperkenalkan IU sebagai “gadis yang melelehkan semua hati pria” yang membuat Leeteuk bertanya padanya  “Dia melelehkan hatimu juga kan?” dan mengekspersikan keingintahuan tentang hubungan antara Eunhyuk & IU.
Ketika IU datang ke tempat syuting, Leeteuk, Shindong, One-two dan Jungmo berkata “Kalian berdua terlihat bagus jika bersama, itu seperti gambar ketika kalian berdua berdiri berdampingan seperti itu” yang membuat Eunhyuk tersenyum.
Ketika bermain games untuk membuat kalimat atau frasa dengan menggunakan nama IU*, Eunhyuk bilang gini “You’re beautiful, you’re the most beautiful person in this world, Yooboochobab**” yang memberikan kesalahan arti dan membuat semua orang tertawa.
Lalu mereka melakukan pertandingan sepak bola dengan dengan siswa mentee, dan ketika Eunhyuk berhasil mencetak , dia menunjukkan pada IU tarian “Marshmallow” untuk merayakan kemenangganya. Cerita lucu di Super Junior Miracle ini akan ditayangkan tanggal 19 Desember jam 10 malam waktu Korea.
* IU (아이유) terdiri dari 3 kata, 아-ah 이-ee dan 유-yu, permainan ini harus menggunakan tiga kata tadi dan masing-masing kata menjadi awal untuk setiap kalimat atau frasa
** Yooboochobab (유부초밥) adalah salah satu jenis makanan, yaitu “nasi berbumbu yang dibungkus dalam tahu goreng “,  Mereka tertawa karena Eunhyuk diminta untuk mengatakan sesuatu tantang IU yang diawali dengan kata “yoo”, bukan nama makanan^^

0 komentar:

Posting Komentar