Super Junior mengakhiri promosi ‘Bonamana’ dan dilanjutkan repacked album ke-4

ga sabar DECH !!! OPPA !!! CEPET RILIS YA !!!!

Super Junior akan mengakhiri promosi “Bonamana” dan akan mula memproses hit berikutnya dari album repacked album ke-4 mereka.
Super Junior yang telah menaklukan beberapa tangga lagu dengan “Miinah” akan mengungkapkan lagu terbaru mereka berjudul “There’s no one else like you(No Other)” dari album repackaged album ke-4 mereka tanggal 25 Juni melalui Melon, Dosirak, Bugs, Cyworld, dan lain-lain.
SM Entertainment mengumumkan, bahwa lagu ini adalah sebuah lagu pop dengan beat hip hop. Melodinya dibuat oleh Reefa yang bekerja di New York, C-2, Ryan Jhun, dan yang lainnya yang pernah memproduseri penyanyi seperti The Game, Fabolous, dan Ludacris. Dicampur dengan lirik dari Kenzi dimana liriknya mengekspresikan sebuah emosi mencintai seseorang. Orang-orang akan merasakan sisi lain dari Super Junior.
Albumnya akan rilis Online tanggal 28 Juni. Repackaged album ke-4 ini terdiri dari 11 lagu yang ada di album originalnya dan juga ada single kedua berjudul “There’s no one else like you,” versi remix dari “Shake it up” dengan total lagu baru 4 lagu.
Super Junior akan melakukan goodbye stage “Miinah” tanggal 25 Juni di setengah penutupan acara KBS2 “Music Bank.”

0 komentar:

Posting Komentar