Super junior

WWAAAAA klo bahas soal suju kayanya aku ga habis habisnya dech pengin teriak ! mereka tuh imuet and macco and ganteng ganteng banget ! apalagi oppa oppaku yang EUNHYUK , KYUHYUN,Ryewook . tapi..... ada hal yang membuat aku ngiri dech ma orang orang di south korea!
yupz bener banget !
mereka bis nonton acara super shownya Super junior di korse , huhuhupadahal aku pengin banget nonton mereka ..... apalagi pas mereka nanyi lagu wonderboy , huhuhu aku bener bener ngiri dech ma mereka !
Andaii aja aku bisa kesana . tapi.....katanya suju mau ke indo lho , bareng boys before flower gitu ... tapi..... ga jadi karena teroris ! huh BT dech ! tapi....mau gemana lagi ???? mereka udah ga jadi ya ga jadi ! tapi.....klo ada suju tour lagi ! datang donk ke indo ! dan pemerintah juga harus mendukung adanya acara ini !

okey dech kita selesia mbahas sujunya ya ! sampai jumpa !

0 komentar:

Posting Komentar