Super junior



emang sih konsernya udah lewat tapi buat gue ngiri aja dech ! aku pengin NONTON>>>>>>> abisnya suju ga jadi ke indonesia sih ! klo jadi aku pasti udah ketemu ma ketiga oppa gantengku (eunhyuk,kyuhyun,andryewook) ya dah deh klo suju ga jadi datang ke indonesia SHINEE aja deh yang datang ! aku pengin ketemu onew ma taemin yang imutz imut aku tau sih key juga imut tapi kayanya masih imutz mereka berdua dech ! aduh jessica buat ulah lagi ! belum puasa dia ma donghae oppa sekarang dia coba coba buat deketin onew ! aaaaaaaaa tidak !!!!!!!!!!!!!!! kabarnya onew dan jessica duet bareng lho ! aku ga tau lagunya ! sebenernya ada di post gue nih ! tapi ..... aku ga suka ! hmmpf aku sebel dech ! !ma jessica ! kapan kapan aku post dech tentang beritanya jesica yang ma kyuhyun !

0 komentar:

Posting Komentar