Wonder Girls menuju Prancis bulan Oktober!

Wonder Girls akan menuju Cannes, Perancis pada tanggal 4 Oktober untuk tampil diKorean Creative Content Agency’s Korean Contents Showcase yang akan diadakan di MIPCOM.
MIPCOM adalah hiburan terbesar dunia pasar konten. MIPCOM diadakan rutin setiap tahunnya di Cannes, Prancis. Acara ini terdiri dari sekitar 3.000 peserta ditetapkan untuk membeli dan menjual dari negara-negara di seluruh dunia.
Wonder Girls akan bernyanyi untuk “What’s the Wonder in Korea” dengan dibantu oleh Korean Creative Content Agency (KOCCA). KOCCA akan menampilkan budaya Korea lainnya terkait, seperti MBC historical drama, Dong Yi, dan SBS animation, Scan2Go. Juga, mereka akan menyediakan Bulgogi sehingga peserta bisa mencicipi beberapa makanan tradisional Korea.
Presiden KOCCA, Jae Woong Lee, menyatakan bahwa ia berharap acara ini akan memperkenalkan budaya Korea ke audiens yang lebih besar dan meningkatkan citra Korea.
Semoga acara ini akan membuka lebih banyak peluang untuk Wonder Girls dan memimpin mereka untuk peluang di masa depan menaklukan luar Asia dan Amerika Utara!
WG memang hebat. Sukses terus buat Wonder Girls!

0 komentar:

Posting Komentar