[Twitter] Heechul,Yesung,Shindong update

Heechul :

눈이 짝짝이처럼 나왔네 포토바이 설리가 진리
Oh, aku suka memakai warna yang berbeda ini diambil oleh Sully




뱅신이는 애교가 많다
Bangshin ku sungguh mempesona
우주 최고의 초코렛 컬러 우왕굳 미인 무대에선 카카오 99.9% 매력을 발산하고 예능에선 밀크초코렛처럼 하얗고 깨끗한 모습을 보여주는 유리 지금 멘트 써놓고 애한테 컴펌받는중..
siapakah warna coklat yang paling indah?? Yuri menunjukkan 99.9% warna coklat diatas panggung, dan dia akan menunjukkan wajah yang bersih seperti susu coklat di variety show’

Yesung :

s:
오늘은’ 너같은사람또없어’첫방한날^^ 그리구 은혁이랑예성이랑 기분좋았던날 ~~ ㅋㅋ
Hari ini ‘Apakah Kalian bersama orang yang kalian suka’ jagalah diri di hari yang dingin^^ Eunhyuk dan Yesung akan menjadi sosok yang karismatik dan riang~~ㅋㅋ

Shindong:


우리은혁이 옷잘입는다고 소문났어요 오늘은 레깅스입엇어용~~^^ ㅎㅎㅎㅎ
Uri Eunhyuk dengan pakaian yang baik dan seperti anak baru lahir,hari ini memakai legging bergaris~~^^ ㅎㅎㅎㅎ

0 komentar:

Posting Komentar