DONGHAE AND LEETEUK


wat ...leeteuk ngirim surat cinta wat donghae ....??? etsss ..jangan salah paham ya ^^ surat cinta ini bukan karna leeteuk suka ma donghae beneran ...cuma dia kangen ...! walau nui surat dah kada luarsa ....tapi....ya ga papalah ^^

look this :

..사랑하는 동해../…Donghae Tersayang…

———————————————————————————————-
….Seseorang yang sudah menjadi lebih dari sekedar anggota grup…. Adik laki-lakiku Lee Donghae…
….Menghabiskan 10 tahun bersama…. Kita benar-benar telah melewati banyak hal…
….Kebahagiaan,Kesedihan,senang,air mata… Dirasakan bersama… Saudaraku…
….Setelah kembali dari jadwal yang sibuk… Hyung!! Hyung benar-benar hebat…ㅋㅋㅋㅋㅋ
….Bagaimana kau bisa memikirkan itu saat siaran?…ㅋㅋㅋ Aku jadi iri …ㅋㅋㅋㅋㅋ
….Adik kecilku yang selalu menggodaku ….
….Saat aku ingin tidur, ia memanggil…HYUNG!!!….
….Aku akan tidur di samping hyung… lalu masuk ke dalam selimut…
….Dan lalu aku merasa terganggu,… jadi ku tendang dia pergi…ㅋㅋㅋLalu dia akan kembali berpura-pura sedih…ㅋㅋㅋ
….Tapi dia benar-benar menggangu….
….Hyung! aku akan pergi ke China lagi, kau akan kesepian…
….Dan sekarang dia pergi ke HongKong…. Dan aku benar-benar merasa kesepian….
….Meski disaat pagi buta, dia benar-benar lelah, dia bersedia diajak berbicara tentang masalah-masalah sepanjang malam….
….Selalu…Percaya pada Hyung…Karena Hyungie melakukan yang terbaik….dan selalu memberiku kekuatan….
….Donghae-ya!! Baguslah jika kau selalu bahagia!!!…
….Apakah kau masih ingat sebelum kita debut, kita sering berpelukan dan menangis, dan bilang kalau kita akan melakukan yang terbaik??ㅋㅋㅋㅋ
….Sekarang kita telah melakukan yang terbaik….Sekarang kau tidak perlu cemas lagi…..
….Lakukanlah yang terbaik!! Hyung akan selalu berusaha yang terbaik sebagai idol dan MC ….ㅋㅋㅋ
….Jadi carilah posisimu …Hyung akan selalu mendukungmu!!!!!!!ㅋㅋㅋㅋㅋ Itu adalah janji!!
….Sendirian didalam kamar yang besar….Aku kesepian….aku merindukanmu…
….Ayahmu di surga selalu menjagamu dan menghiburmu..!!!
….Kau juga harus menjaga kesehatanmu….

..My brother Lee Donghae…!!I love you…………………….^^v


wah ....romantos eh ...romatis bgt cieee ^^ ku aja ga pernah kaya gtma cowo ku (hu...ngarep)

ya dah ...sukses buat oppa teuk ma donghae ^^ moga kalian brdu

tambah akrab di vid tebaru kalian ini ^^ ....see you ^^

2 komentar:

aldo mengatakan...

amiiiiem ???????????

Musliemah Bellatrix B mengatakan...

huhuu.. terharu bacanya!

Posting Komentar