Min ‘Miss A’ Sumbangkan Hadiah Ultahnya untuk Anak-anak Terlantar

Jakarta – Anggota Miss A, Min menyumbangkan ulang tahunnya untuk anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia. Jika kamu ingin memberi hadiah untuk Min, beri hadiah untuknya lewat UNICEF!
“Hadiah yang paling saya inginkan sekarang adalah ‘Theurapeutic Milk’ untuk membantu anak-anak yang kelaparan karena miskin, peperangan, dan sebagainya,” ujar Min dalam video resmi dari UNICEF Media, Senin (20/6/2011).

Min yang akan berulang tahun ke 20, Selasa (21/6/2011) ini berharap anak-anak di dunia bisa tumbuh dengan sehat. Ia juga mengajak fansnya untuk bergabung dengan proyek ini.

Proyek yang bertajuk ‘I Donate My Birthday’ ini adalah proyek amal dari badan Persatuan Bangsa-Bangsa yang khusus menangani masalah anak, UNICEF. Alih-alih membeli hadiah untuk artis itu sendiri, setiap orang bisa membeli hadiah ulang tahun lewat UNICEF untuk kemudian disumbangkan.
‘Theurapeutic Milk’ yang disebutkan Min adalah salah satu hadiah yang bisa dibeli sebagai hadiah ulang tahun. Berupa susu yang khusus digabungkan dengan bahan-bahan lain untuk menyembuhkan kekurangan nutrisi dan menguatkan daya tahan tubuh.
Jenis hadiah lainnya bisa berupa biskuit berprotein tinggi, vitamin, buku cerita anak-anak, sampai sepeda. Semua disumbangkan untuk anak-anak kurang mampu dan kurang gizi di seluruh dunia.
Artis yang juga menyumbangkan hadiah ulang tahunnya selama bulan Juni dan Juli 2011 untuk proyek ini adalah Nichkhun ’2PM’, Sohee ‘Wonder Girls’, aktor Kimbum, dan Lee Kwang Soo.
Source: detikhot.com

1 komentar:

suzyyyy mengatakan...

http://www.plurk.com/suzymissA/invite

Posting Komentar