[Message] Eunhyuk : Aku dapat melalui tahun baru dengan gembira

Selamat Tahun Baru
Ini sudah tahun 2011!! Semuanya….^^
Aku pikir 2010 adalah tahun dimana aku sangat sibuk dan semua hal ternyata berjalan berbeda dari apa yang aku
bayangkan sehingga aku merefleksikan apa yang telah kulakukan.
Oleh karena itu, Aku dapat melalui tahun baru dengan gembira~
Untuk hidupku dan untuk Super Junior, 2011 akan menjadi tahun yang sangat penting sehingga aku sangat senang
dapat memulai tahun yang baru!!! Tapi kurasa tahun ini juga akan berjalan berbeda dari apa yang kubayangkan…
dan (akan) ada banyak hal baik yang terjadi!!!!
Dan juga, semuanya, kesehatan adalah hal yang penting~ Jadi, jangan sampai jatuh sakit~
Kalian tidak boleh jatuh sakit sehingga dapat terus mendukung kami!!ㅋㅋㅋㅋ
Sungguh2 selamat tahun baru!!!! Aku harap kalian akan mendapat uang yang banyak~ belajar yang benar~
Aku harap apa yang kalian lakukan akan sukses sehingga kalian akan menjadi daebak!!!!!!
Di tahun 2011, Aku akan menjadi Eunhyuk yang terus berkembang~ Semuanya fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar