oppa hankyung jangan pergi.....dari suju


humpf...kenapa ini harus terjadi ?? menurut berita yang aku dengar , oppa hangeng atau biasa disebut hankyung , akan keluar dari SMtown , apa ????????? itu berarti oppa juga go dari suju ...T_T a....oppa jangan buat omma takut nie , aku ga setuju . emang sih hankyung multi talent banget karena dia pinter nari , commedy , and bla bla bla . tapi aku ga seneng klo suju sampe bubar , ga terima . apa lagi aku senang banget sama kebersamaan anak anak suju yang hebat hebat . pikirin lagi donk oppa . aku berharap LEE SOO MAN (ihhhh.....pamannya sunny SNSD nie ) mau mempertimbangkan kembali . inikan demi kebaikan SM juga , kalau tVXQ , SUPER JUNIOR 2 boysband paling hebat ampe bubar , apakah masih ada yang mau mendukung SM ? aku jadi bingung ....taktik mereka hebat juga sih , memasukan SHINEE dan F(x) sebagai penutup masalah kontrak yang tak beres buatan anak anak suju dan anak anak TVXQ ... tapi...itu berarti oppa onyu dan minho juga di bo'in donk ... dugh jadi bingung dech .... yang penting beresin dech nie perkara ... berjuang oppa hankyung

0 komentar:

Posting Komentar