SUPER junior SHOW BIkIN NGIRI...........^.^>>>>>>>>>




uh... super show untuk super junior bikin aku ngiri za dech ... pa lagi di situ oppa oppa ku kerenz2 abiz . hmm cuma satu yang engga keren yaitu oppa ryeowook pasti nyanyi insomnia .. keren banget sih gentle boo tapi.... sama cewenya itu ..lhoooooo bikin Q cemburu aja .... uhh oppa tega teganya dirimu ...hihihi ...walaupun super show ini udah lewat ga tau berapa abad (hehehe lama amat ya ) tapi tetep bikin semua orang yang ga nonton ngiri aza . oppa oppa ku juga lagi keren keren biasanya sih kkkkkkkkkeeeeeeeeeerrrrrrrrrreeeeeeeeennnnnnnnnn banget , itu juga gie keren apa lagi oppa kyuhyun and oppa eunhyuk , maaf ya oppa henry and oppa ryewook aku ga memalingkan wajah buat kalian koq , kalian tetap di hatiku . Super show ini memang benar benar super , ga cuma Super penyanyinya aja , tapi super panggungnya dan super penontonya , aku ga au berapa banyak yang nonton acara itu , tapi yang jelas saat aku liat di youtube gila boo , banyak banget pendukungnya , aku aja mpe pusiiiiing banget ngitungin satu satu (hehehe) . Ku juga agak sedih pas ELF kecuali aku kale ya pada nyanyi marry u rame rame , aaaaaaa aku terharu banget . apalagi aku Super junior aja mpe terharu dan nangis , huhuhu jadi pengin nonton dech .......... apa lagi para oppaku yang ganteng ganteng di acar itu makin buat aku ngiri pengin nonton . Udah dech ga papa salutz za wat oppa opppa ku yang keren keren and ganteng ganteng cussek yak oppa ! up u ^ ^

0 komentar:

Posting Komentar